alexametrics

Pakai Sabu, 4 Warga Manado Ditangkap Polda Sulut

loading...
Pakai Sabu, 4 Warga Manado Ditangkap Polda Sulut
Para pelaku diamankan tim subdit II Dit Resnarkoba Polda Sulut. Foto/Dok Humas Polda Sulut
A+ A-
MANADO - Tim subdit II Dit Resnarkoba Polda Sulawesi Utara (Sulut) menangkap empat pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Keempatnya yakni MM (36) dan YT (35), warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan 3, Kota Manado. Kemudian IB (38) warga Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado dan TR (34) warga Perum Kilu Permai Blok B/22, Kota Manado. Mereka kini diamankan di mako untuk proses sidik dan lidik lanjut. (Baca Juga: BNN Sita 18 Kg Sabu Senilai Puluhan Miliar asal Malaysia)

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penangkapan ini dilakukan di dua tempat berbeda, yakni di Kelurahan Teling Atas Lingkungan III dan di Jalan Babe Palar depan kos Viladelvia Tanjung Batu Manado, pada Jumat (22/2/2019) pukul 01.30 Wita.



"Terbongkarnya kasus ini bermula dari adanya informasi terkait transaksi narkoba jenis sabu. Mendapat laporan itu, tim langsung menuju lokasi dan melakukan pemantauan dan pembuntutan di lapangan," jelasnya, Senin (25/2/2019). (Baca Juga: Polda Kepri Musnahkan Sabu-sabu yang Disembunyikan di Dubur)

Setelah itu tim melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 4 paket kecil sabu, 2 buah pipet kaca berisi sabu, 2 buah pipet kaca, 1 buah timbangan elektronik dan 4 buah HP merk Samsung, Iphone dan Oppo.

"Saat ini tim sedang mengembangkan kasus untuk mengungkap jaringan pemasok narkoba kepada para pelaku yang telah ditangkap," ujarnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak