alexametrics

Warga Gempar Temukan Bayi Perempuan Tergantung di Pohon Bakau

loading...
Warga Gempar Temukan Bayi Perempuan Tergantung di Pohon Bakau
Sesosok bayi perempuan tanpa identitas ditemukan tergantung di pohon bakau Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (23/2/2019) pukul 02.00 Wita. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MINAHASA UTARA - Sesosok bayi perempuan tanpa identitas ditemukan tergantung di pohon bakau Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (23/2/2019) pukul 02.00 Wita.

Menurut sejumlah saksi, Karim Sangkilang (35), warga Desa Tiwoho Jaga II, Kecamatan Wori, saat dia mencari ikan di kawasan tersebut, dia terkejut karena melihat ada sesosok bayi tergantung di pohon bakau.

Selanjutnya saksi memanggil rekannya, Usman dan Arief untuk memastikan apakah yang tergantung di pohon bakau itu bayi atau boneka.



“Ternyata setelah dilihat dari dekat adalah sesosok bayi perempuan. Kemudian dia dan kedua temannya melaporkan kepada hukum tua dan perangkat desa setempat,”ujarnya.

Selanjutnya hukum tua dan perangkat desa menurunkan bayi dari pohon bakau dan membawa ke pemukiman Desa Tiwoho mengingat air laut pada saat itu masih dalam keadaan surut.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasubag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Saat ini petugas sudah mendatangi TKP, melakukan pemotretan, dan melakukan interogasi saksi,” ujarnya.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak