Pelayan Ozon Pub Dikeroyok sampai Babak Belur, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 22 Februari 2019 - 16:26 WIB
Pelayan Ozon Pub Dikeroyok sampai Babak Belur, Polisi Buru Pelaku
Pelayan Ozon Pub Dikeroyok sampai Babak Belur, Polisi Buru Pelaku
A A A
TANJUNGPINANG - Jajaran Polsek Bukit Bestari memburu pelaku pengeroyok Angga selaku pelayan Ozon Pub di kawasan Bintan Plaza, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (22/2/2019) dini hari. Pelakunya diduga bernama Wahyu dalam kondisi mabuk memukul korban menggunakan kayu sampai babak belur.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna membenarkan telah menerima aduan kejadian pengeroyokan di Pub Ozon. Dia menuturkan, diduga kejadiannya bermula ada ketersinggungan antara pelaku dengan korban, kemudian pelaku naik pitam lalu menghajar korban.

"Kejadiannya ada di depan pintu Ozon Pub, jadi perkelahiannya diduga terjadi perselisihan antara korban dan terhadap pelayanan Ozon," kata Marna saat ditemui di Mapolsek Bukti Bestari.

Marna mengatakan, saat ini Angga masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang karena mengalami luka-luka di sekujur tubuh korban. Sebab, korban mengalami pemukulan berkali-kali oleh pelaku.

Marnya menyangkan kejadiannya, karena pengelola tidakmemiliki standar aturan pengamanan di lokasi. "Korban mengalami luka pada bagian tangan, jari, pelipis sebelah kanan dan punggung," ujar Marna.

Untuk kasus ini, kata Marna, pihaknya sedang mencari tahu keberadaan pelaku. Sementara lokasi kejadian sudag digaris polisi untuk keperluan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ozon Pub digaris polisi sampai batas waktu yang diperlukan untuk kepentingan penyelidikan.

Terutama supaya jejak-jejak kejadiannya tidak hilang. "Kita menemukam kayu di TKP yang diduga digunakan pelaku. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, tim sudah melakukan pencarian terhadap pelaku," ujar Marna.

Dalam mengantisipasi kejadian serupa di tempat hiburan malam wilayah Bukit Bestari, polisi akan meningkatkan kegiatan patroli pengamanan kawasan. Terutama di jam-jam rawan agar situasi dapat terkendali amam dan tertib.

"Kita akan terus meningkatkan kegiatan giat patroli, khususnya tempat hiburan malam. Kita tidak ingin keributan yang sama di kemudian hari terulang lagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.3098 seconds (0.1#10.140)