alexametrics

Polda Jatim Perpanjang Masa Penahanan Vanessa Angel Selama 40 Hari

loading...
Polda Jatim Perpanjang Masa Penahanan Vanessa Angel Selama 40 Hari
Masa penahanan Vanessa Angel di Polda Jatim diperpanjang untuk 40 hari ke depan. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Masa penahanan Vanessa Angel di Polda Jatim diperpanjang untuk 40 hari ke depan. Polda Jatim memperpanjang masa penahanan Vanessa Angel karena berkas perkara tersangka kasus penyebaran kontes asusila itu masih belum selesai.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Grand Barung Mangera mengatakan, masa penahanan 20 hari Vanessa Angel akan berakhir besok, Sabtu 23 Februari 2019. Pengajuan perpanjangan penahanan itu diajukan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim untuk mempersiapkan berkas-berkas Vanessa. “Kami berharap minggu depan, berkas-berkas yang akan diserahkan untuk tahap I ke Kejati Jatim sudah rampung,” katanya, Jumat (22/2/2019).

Sementara itu, Kepala Kejatim Jatim Sunarta mengaku sudah menerima surat permintaan perpanjangan penahanan Vanessa selama 40 hari. Sebelumnya, korps adhyaksa tersebut sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Ditreskrimsus Polda Jatim atas nama Vanessa Angel.



“Berkas VA (Vanessa Angel) belum diserahkan ke kami dan masih diproses di Polda Jatim,” katanya.(Baca juga; Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim)

Sebelumnya, pada Sabtu 5 Januari 2019, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek salah satu hotel bintang lima di Surabaya. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan artis Vanessa Angel karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti kondom, celana dalam warna ungu, sprei hotel dan transaksi yang diduga untuk layanan prostitusi. (Baca juga; Vanessa Angel Menangis saat Tahu Bakal Ditahan Polda Jatim)
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak