alexametrics

3 Kawanan Perampok Harta Miliaran Rupiah Dibekuk Polres Ngawi

loading...
3 Kawanan Perampok Harta Miliaran Rupiah Dibekuk Polres Ngawi
Jajaran Satreskrim Polres Ngawi berhasil menangkap tiga dari delapan kawanan rampok spesialis perumahan dengan nilai kerugian miliaran rupiah, Rabu (20/2/2019). Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
NGAWI - Jajaran Satreskrim Polres Ngawi berhasil menangkap tiga dari delapan kawanan rampok spesialis perumahan dengan nilai kerugian miliaran rupiah, Rabu (20/2/2019). Sementara sisanya lima perampok kini masih dalam pengejaran petugas.

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu mengatakan, penangkapan tiga anggota komplotan perampok ini berkat kerja sama dengan Satreskrim Polres Bojonegoro.

Ketiganya adalah Purwanto warga Widodaren Ngawi, Moh Nasir warga Tangerang dan Sutrisno warga Lampung Selatan. Mereka ditangkap di tempat yang sama dalam persembunyianya di Bojonegoro, Jawa Timur.



“Peristiwa perampokan ini sendiri terjadi pada kurun waktu bulan april 2018 tak hanya uang tunai para pelaku juga mengambil perhiasan hingga barang berharga lainya dengan total kerugian senilai Rp1,37 miliar,” kata Kapolres.

Motifnya, Lanjut Kapolres, para pelaku melancarkan aksinya di rumah warga di kampung-kampung yang dinilai orang kaya dan sepi dari keramaian.

“Mereka biasanya berbekal senjata tajam untuk mengancam para korbannya. Kini polisi terus melakukan pengejaran kepada kawanan yang lain terutama kepala perampok beridentitas mantok yang disebut warga Nanggroe Aceh Darusalam masih dalam pengejaran polisi," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak