alexametrics

Dispora Kobar Gelar Rapat Rencana Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten dan Provinsi

loading...
Dispora Kobar Gelar Rapat Rencana Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten dan Provinsi
Dispora Kotawaringin Barat, Kalteng menggelar rapat Rencana Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019. Foto iNews TV/Sigit D
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng menggelar rapat Rencana Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, Senin (18/02/2019) sore.

Rapat yang dipimpin oleh Ir Tengku M Aqilnor selaku Sekretaris Dispora Kobar ini dihadiri oleh Kabid dan Kasi Kepemudaan serta Panitia yang ditunjuk sesuai SK dari Kepala Dispora Kobar 2019.

Dalam rapat yang dilaksanakan di ruang kerja Kepala Dispora Kabupaten Kobar ini Tengku M Aqilnoor menyampaikan kepada panitia agar pada saat seleksi dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus mengacu pada Standarisasi Nasional tentang Pelaksanaan Seleksi Petugas Paskibraka supaya hasil seleksi nantinya dapat dipertanggungjawabkan.



“Sebelum seleksi dilaksanakan agar panitia terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak sekolah yang akan dikunjungi dan dilakukan penyeleksian tersebut. Baik mengenai jadwal seleksi maupun kelengkapan lainnya yang harus dipersiapkan oleh pihak sekolah,” ujarnya.

Ia melanjutkan, diharapkan setiap sekolah tingkat SMA atau sederajat di Kobar dapat terpilih calon anggota Paskriba yang sesuai aturan baku yang telah ditentukan. “Seperti tinggi badan, berat badan, kesehatan dan persyaratan lain yang sudah menjadi patokan dalam memilih anggota Paskriba yang bagus dan profesional,” tandasnya.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak