Suasana Duka Selimuti Keluarga Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel

Senin, 20 Mei 2024 - 11:21 WIB
loading...
Suasana Duka Selimuti Keluarga Korban Pesawat Jatuh di BSD Tangsel
Suasana duka menyelimuti rumah Farid Ahmad (34), seorang mekanik pesawat yang menjadi korban kecelakaan pesawat jatuh di Lapangan Sunburst, BSD. Foto/Ferry BR/MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Suasana duka menyelimuti rumah duka Farid Ahmad (34), seorang mekanik pesawat yang menjadi korban kecelakaan pesawat jatuh di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan , pada Minggu (19/5/2024).

Di rumah duka yang terletak di Kompleks Grand Villa Cihanjuang, Kampung Cisasawi, Desa Cihanjuang, Parongpong, KBB, terlihat tenda dan plastik berderet menyambut pelayat yang datang untuk mengantarkan doa terakhir bagi Farid.

Farid meninggalkan seorang istri dan tiga anaknya yang masih berusia 5 tahun dan 2 tahun. Kepala Desa Cihanjuang, Gagan Wirahma, mengatakan informasi tewasnya Farid didapat pada Minggu malam.

"Semalam memangasih simpang siur, tapi akhirnya kami pastikan yang bersangkutan warga kami di Kampung Cisasawi, RT 01/05," tutur Gagan.



Saat ini, jenazah Farid masih berada di Jakarta untuk proses autopsi dan pemulasaraan. Istri Farid, Rina, sudah berada di Jakarta untuk menjemput jenazah.

"Sekarang jenazah masih di Jakarta, kadi saat ini kami masih menunggu kedatangan jenazah almarhum. Yang datang ke sana itu istrinya dan beberapa anggota keluarga," ujar Gagan.

Rencananya, jenazah Farid akan dimakamkan di TPU Cisasawi sesuai permintaan keluarga. Farid telah tinggal di rumah duka tersebut selama empat tahun.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)
pixels