Harapan Caleg Perindo Dihari Jadi Kabupaten Enrekang Ke 59

Selasa, 19 Februari 2019 - 08:24 WIB
Harapan Caleg Perindo Dihari Jadi Kabupaten Enrekang Ke 59
Harapan Caleg Perindo Dihari Jadi Kabupaten Enrekang Ke 59
A A A
ENREKANG - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Perindo , Andi Tenri Natassa berharap dihari jadi Kabupaten Enrekang yang ke 59 Tahun, akan lebih baik menuju Enrekang yang jauh lebih gemilang.

Hari Ulang Tahun Kabupaten Enrekang Ke 59 yang jatuh tepat pada Selasa, 19 Februari 2019, menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus menjadi lebih baik, menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.

"Enrekang punya sejuta potensi yang masih tersembunyi mari kita bersama membuat kabupaten ini makin maju, Enrekang punya satu kekuatan untuk lebih baik dari segi pertanian, serta potensi alamnya yang dapat dikembangkan menjadi kekuatan maju di Sulawesi Selatan, terus bergerak untuk kemajuan bersama," harap Natassa yang juga Putri Indonesia 2011 ini, Selasa (19/2/2019).

Tak hanya itu, Miss Asia Pacific World 2012 ini berharap, kaum perempuan millenial agar bisa turut ambil bagian dalam memajukan Kabupaten Enrekang.

"Saya berharap untuk kaum perempuan baik millenial, ibu-ibu yang ada di enrekang kita pun juga punya andil dalam kemajuan kabupaten enrekang, percaya segala sesuatu yang dimulai dari tangan perempuan semua menjadi indah seperti seorang ibu, ayo mari sama-sama kita majukan enrekang baik dari segi sumber daya masyarakat maupun ekonomi," terang Caleg DPR-RI Dapil 3 Sulsel ini.

Diketahui perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Enrekang ke-59 yang jatuh tepat pada 19 Februari 2019 hari ini digelar dan dipusatkan di Lapangan Belajen, Kecamatan Alla.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)