Kapolda Sumut Ajak Warga Simalungun Jaga Kamtibmas

Senin, 18 Februari 2019 - 13:29 WIB
Kapolda Sumut Ajak Warga Simalungun Jaga Kamtibmas
Kapolda Sumut Ajak Warga Simalungun Jaga Kamtibmas
A A A
SIMALUNGUN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan berita hoaks dan ujaran kebencian kian memprihatinkan menjelang pemilihan legeslatif (Pileg) dan pemilihan presiden ( Pilpres ) April 2019.

“Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tugas bersama masyarakat dan aparat keamanan,” kata Irjen Pol Agus Andrianto dalam family gathering serikan pekerja perkebunan (SP-BUN) PTPN 4 dan Polda Sumut di lapangan pabrik teh Toba Sari, Desa Sidamanik, Simalungun, Minggu (17/2/2019). (Baca Juga: Tuan Guru Batak Ajak Semua Elemen Bangsa Sukseskan Pemilu Beradab)

Mantan Wakapolda Sumut itu mengajak masyarakat untuk merapatkan barisan dan ikut bertanggung jawab menjaga kamtibmas di Sumatera Utara. Sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan baik, aman dan lancar.

"Mari kita rapatkan barisan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif di Sumatera Utara," ujar Agus.

Secara khusus Agus menegaskan polisi akan menindak tegas pihak-pihak yang berkeinginan merusak kondusivitas kamtibmas di Sumatera Utara menjelang Pileg dan Pilpres.

Pada acara yang dihadiri sekitar 5.000 massa itu, Bupati Simalungun JR Saragih mengajak masyarakat untuk cerdas memilih wakilnya di legislatif dan presiden/wakil presiden. (Baca Juga: Gelar Doa Kebangsaan, Kapolda Sumut Ajak Cegah Hoax)

"Masyarakat harus cerdas memilih wakilnya di legislatif dan pemimpin negara,pilih yang peduli pada kemajuan pembangunan di daerah khususnya Simalungun dan Danau Toba," sebut JR.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)