alexametrics

Usai Nobar, Ketua Tim Prabowo-Sandi Madina Sindir ASN Tak Netral

loading...
Usai Nobar, Ketua Tim Prabowo-Sandi Madina Sindir ASN Tak Netral
Ratusan warga dari beberapa kawasan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), terlihat antusias Nobar, debat Calon Presiden 2019 putaran kedua. Foto/SINDOnews/Liansah Rangkuti
A+ A-
MADINA - Meski sedikit diguyur hujan, ratusan warga dari beberapa kawasan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), terlihat antusias menonton bareng (Nobar), debat Calon Presiden 2019 putaran kedua.

Seperti nobar yang digelar secara terbuka di Posko Pemenangan Prabowo Sandi (PASUO) Madina ini dihadiri hampir ribuan dari berbagai kalangan, baik pemuda hingga orang tua.

Warga sesekali terlihat bertepuk tangan saat kedua Capres mengemukakan Visi Misi serta strategi dalam memajukan Indonesia. Kegiatan ini juga diisi dengan door prize bagi penonton yang semangat akan mendapat hadiah Rp500 ribu.



Ketua tim Pemenangan Prabowo Sandi Madina, Erwin Efendy Lubis mengatakan, kedatangan ratusan warga yang ikut nobar debat capres putaran kedua ini menandakan bahwa begitu dekat pemilihan umum, mereka punya prinsip dan keyakinan mana yang akan terpilih oleh rakyat dari gagasan penyampaian kedua kandidat pilpres 2019 ini.

"Lokasi ini terbuka, bukan hanya pendukung pasangan 02, meski ini posko kita dari 02, namun para pendukung pasangan 01 juga boleh datang dan kami jamin tidak akan ada dalam nobar ini ketersinggungan," kata Erwin Efendy Lubis, kepada SINDOnews, minggu (17/02/2019).

Dia pun berharap kepada semua pihak, khususnya kepada penyelenggara yang terkait didalamnya, agar mereka menunjukkan kepada masyarakat bagaimana itu berdemokrasi yang lebih baik, yang bisa dipertanggung jawabkan.

"Tolonglah yang namanya kecurangan, ketidak adilan itu agak dikurangi, Kami akan mengawal ini semaksimal mungkin. Posko Pemenangan Prabowo Sandi Madina akan membawa masyarakat Madina ke arah yang lebih terpertanggung jawabkan," pintanya

Ditambahkannya, mereka tidak akan sedikitpun terpancing dan jangan dianggap bodoh serta tidak tahu akan ada dugaan kecurangan berpolitik dikalangan oknum aparatur spil negara (ASN), di lingkup Kabupaten Madina. Namun, ia bersyukur meski sedikit hujan, semangat masyarakat yang lagi nobar itu tidak ada surutnya,

"Jangan hanya kepentingan politik semua di halalkan, ASN harus Netral, dan di sini kami merasa optimis meski sedikit cuacanya agak buruk, ya alhamdulillah warga tetap antusias dan semangat mengikuti nobar debat pilpres 2019 ini, dengan tertib" timpalnya

Terpisah, sedangkan pantauan SINDOnews, di posko tim pemenangan pasangan calon Presiden-Wakil Presiden 2019, nomor urut 01, sama sekali tidak melakukan Nobar di posko tersebut, tepatnya di kantor Tim pemenangan nomor urut 01 Jokowi-Mar'uf.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak