alexametrics

Nobar Debat di Banten Ada Bagi-bagi Tabloid Kerja Nyata dan Pelayan Rakyat

loading...
Nobar Debat di Banten Ada Bagi-bagi Tabloid Kerja Nyata dan Pelayan Rakyat
Dua tabloid dibagikan oleh simpatisan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin di lokasi nonton bareng debat di De Cafe, Jalan KH Abdul Hadi, Kota Serang. Foto/SINDOnew/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Dua tabloid dibagikan oleh simpatisan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin di lokasi nonton bareng debat di De Cafe, Jalan KH Abdul Hadi, Kota Serang, Minggu (17/2/2019) malam

Dua tabloid tersebut yakni 'Pelayan Rakyat' dan 'Kerja Nyata' yang dipersiapkan untuk dibaca oleh para simpatisan, caleg dari partai pendukung Jokowi-Maruf Amin dan TKD Provinsi Banten.

Tabloid 'Pelayan Rakyat' dengan tagline Kebaikan terus memimpin Indonesia itu berisikan bantahan-bantahan dari Jokowi soal serbuan 10 juta TKA Cina, kriminalisasi ulama. Tabloid dengan 16 halaman itu, dihalaman muka terdapat karikatur Jokowi dengan background bangunan bersejarah seperti Gelora Bung Karno Senaya, Masjid Istiqlal.



Sedangkan di tabloid Kerja Nyata, umat sejahtera itu tak berbeda jauh dengan tabloid Pelayan Rakyat. Tulisan-tulisan berisikan keberhasilan Jokowi membangun Indonesia. Seperti dimasa Jokowi 6.500 pasar tradisional di renov dan di bangun.

Ada juga profil cawapres 01 Maruf Amin dan mengangkat bahwa mantan Rais Aam PBNU itu merupakan Ulama Ahli Ekonomi. Dari 16 halaman, setiap halaman memperlihatkan berita-berita positif capres dan cawapres 01.

Menanggapi pembagian tabloid tersebut, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Provinsi Banten, Asep Rahmatullah mengatakan bahwa, pembagian dua tabloid tersebut untuk pencerahan kepada masyarajat

"Itu bagian penyampaian dalam kontek keberhasilan pak Jokowi selama 4 tahun. Masih banyak masyarakat yang belum memahami, karna banyaknya berita hoaks yang menyerang pak Jokowi," katanya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak