alexametrics

Dirjen Hubud: Lion Air JT 714 Laik Terbang

loading...
Dirjen Hubud: Lion Air JT 714 Laik Terbang
Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Hubud) Kementerian Perhubungan menyatakan, pesawat Lion Air JT 714 yang tergelincir di Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, kondisinya laik terbang. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Dirjen Hubud) Kementerian Perhubungan menyatakan, pesawat Lion Air JT 714 yang tergelincir di landasan pacu Bandara Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, kondisinya laik terbang.(Baca juga; Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio)

“Berdasarkan laporan yang diterima oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, sebelumnya pesawat tersebut telah diperiksa dan dinyatakan laik terbang,” sebut Kepala Bagian Kerja Sama Internasional, Humas dan Umum, Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Hari Budianto, dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Sabtu (16/2/2019).

Keterangan dari Dirjen Hubud, saat ini pesawat masih dalam proses evakuasi oleh pihak maskapai, pengelola bandara, dan otoritas bandar udara wilayah I. Akibat kejadian ini, penerbangan ke Bandara Internasional Supadio, ditunda sampai pesawat berhasil dievakuasi. (Baca juga; Lion Air Tergelincir, Runway Bandara Supadio Ditutup Sementara)

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak