alexametrics

30.000 Milenia Sorong Raya Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

loading...
30.000 Milenia Sorong Raya Kampanye Keselamatan Lalu Lintas
Sebanyak 30.000 pemuda menghadiri Millenial Road Safety Festival di Lapangan Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/2/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
SORONG - Sebanyak 30.000 pemuda menghadiri Millenial Road Safety Festival yang dihelat Polres Sorong Kota dan Polres Sorong di Lapangan Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/2/2019).

Selain deklarasi keselamatan berlalu lintas acara diisi dengan beragam kegiatan seperti jalan sehat berhadiah, senam kolosal, pemutaran pesan keselamatan berlalu lintas dari Presiden Jokowi, penampilan free style motor, lomba game online dan sebagainya.

Para peserta tampak antusias mengikuti sekaligus menikmati penampilan yang disuguhkan termasuk penampilan artis ibu kota yang disisipi dengan pesan pentingnya keselamatan berlalu lintas. "Kita semua berharap adik-adik milenial di Papua Barat bisa lebih menyadari pentingnya mentaati peraturan saat berkendara," ujar Kapolda Papua Barat Brigjend Pol Rudolf Albert Rodja.



"Untuk berlalu lintas dengan aman di jalan raya, harus melengkapi diri dengan kelengkapan berkendara," tambah Rudolf.

Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat Kombes Indra Irianto Darmawan menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berkendara mengingat korban kecelakaan di Indonesia didominasi kelompk milenial. " Kegiatan ini dikemas sedemikian rupa agar pesan bisa dengan mudah diterima dan dipahami millenial," tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak