alexametrics

Ditinggal Kerja Ayah dan Bunda, Balita Tenggelam di Kolam Ikan

loading...
Ditinggal Kerja Ayah dan Bunda, Balita Tenggelam di Kolam Ikan
Ditinggal ayah dan bunda bekerja, Yohana Rizky Simanjuntak, balita 1,2 tahun, ditemukan tewas di kolam ikan di Perumahan Perkebunan PTP III, Apd IV Desa Perkebunan, Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Foto iNews TV/Zia N
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Ditinggal ayah dan bunda bekerja, Yohana Rizky Simanjuntak, balita 1,2 tahun, ditemukan tewas di kolam ikan di Perumahan Perkebunan PTP III, Apd IV Desa Perkebunan, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (18/02/2019). Jenazah korban ditemukan Nursardiah (18), yang tidak lain keluarga terdekat korban. Spontan, peristiwa tersebut membuat heboh warga setempat.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa tersebut berawal ketika, Nursadia sedang mencuci piring di dapur rumah tempat tinggal korban. Saat itu, korban ingin bermain-main di kamar mandi. Namun dilarang oleh Nursardiah.

Selanjutnya, perempuan yang juga dijadikan saksi itu langsung menutup pintu kamar mandi agar korban tidak masuk. Tanpa pikir panjang, Nursardiah melanjutkan aktivitasnya mencuci piring.



Selang beberapa menit, dia teringat korban dan mencarinya. Seluruh ruangan yang ada di rumah itu diperiksa namun korban tidak ditemukan.

Selanjutnya, Nursardiah mencari korban ke belakang rumah dan menemukan korban sudah mengapung di kolam ikan milik orang tuanya.

Melihat kejadian itu, dia langsung teriak minta tolong. Mendengar ada teriakan, warga langsung mendatanginya. Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat.

"Setelah diperiksa di puskesmas, ternyata balita tersebut sudah meninggal dunia," ujar Kasat Reskrim kepada wartawan ketika ditemui. Dia mengatakan, saat ini tim dari Polres Kota Padangsidimpuan, sedang melakukan olah TKP.

Kasat menambahkan, dari informasi tetangga, ketika kejadian, kedua orang tua korban sedang bekerja. Korban dijaga oleh Nursardiah yang merupakan keluarga dekat.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak