Pemkab Muba Lakukan Persiapan Kedatangan Tim All Star

Jum'at, 15 Februari 2019 - 21:14 WIB
Pemkab Muba Lakukan Persiapan Kedatangan Tim All Star
Pemkab Muba Lakukan Persiapan Kedatangan Tim All Star
A A A
SEKAYU - Coaching Clinic dan Festival Sepak Bola serta pertandingan persahabatan Tim All Stars Sepak Bola Indonesia yang digagas mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin akan diselenggarakan di lapangan Gelanggang Remaja Sekayu pada 9-11 Maret mendatang diprediksi akan dipadati penonton. Karena itu Polres Muba, Kodim 0401, Dishub, dan Pol PP diminta menyiapkan kantong parkir dan menjaga kantibmas demi kelancaran acara tersebut.

Bupati Dodi Reza melalui Sekretaris Daerah Muba, Apriyadi, juga meminta perhatian jajarannya untuk segala persiapan menyongsong kedatangan Tim All Star, mulai dari keamanan, tempat parkir, spanduk sampai lapangan yang akan digunakan. Hal tersebut disampaikan saat ia memimpin rapat pemantapan panitia bertempat di Sekayu, Jum'at (15/02/2019).

Demi kenyaman penonton Apriyadi mengintruksikan Dinas PUPR untuk menutup semua parit sekitar lapangan pertandingan sehingga area untuk penonton lebih luas lagi.

"Selain menggelorakan olahraga sepokbola tournament ini juga bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan, silakan saya jika PKL yang ingin berjualan asalkan jangan terlalu dekat lapangan," katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Faris meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, KONI serta ASCAB PSSI Muba untuk membentuk tim tim lokal U-12 dan U-14.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6906 seconds (0.1#10.140)