alexametrics

Kubah Masjid Agung Palembang Bocor, Butuh Rp1 Miliar

loading...
Kubah Masjid Agung Palembang Bocor, Butuh Rp1 Miliar
Gubernur Sumsel Herman Deru mendukung perbaikan masjid agung yang mengalami kerusakan pada bagian kubah. SINDOnews/Berli Zulkanedy
A+ A-
PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru mendukung perbaikan masjid agung yang mengalami kerusakan pada bagian kubah. Herman Deru berjanji akan memberikan jalan keluar dengan cara meminta bantuan pada sejumlah perusahaan yang ada di Sumsel dalam bentuk CSR.

Sebab menurut gubernur, jika kerusakan pada kubah tidak segera diperbaiki dikhawatirkan akan mengganggu kekhusukan orang yang salat. "Saya akan mencoba meminta kerja sama PT Semen Baturaja untuk membantu memperbaiki kerusakan kubah masjid agung yang bocor tersebut,” tandas Herman Deru setelah bertemu dengan Ketua Umum Yayasan Masjid Agung Palembang, KGS H Ahmad Sarnubi, Jumat (15/2/2019).

Ketua Umum Yayasan Masjid Agung Palembang KGS H Ahmad Sarnubi menyampaikan, ada kekurangan dana untuk perbaikan kubah Masjid Agung yang rusak. “Kami berharap gubernur dapat memberikan bantuan dana untuk perbaikan kubah masjid yang bocor. Diperkirakan dana perbaikan kubah mencapai Rp1 mililar,” katanya.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak