alexametrics

Prabowo Tidak Manfaatkan Salat Jumat Sebagai Panggung Kampanye

loading...
Prabowo Tidak Manfaatkan Salat Jumat Sebagai Panggung Kampanye
Calon Presiden Prabowo Subianto tak berlama-lama berada di Masjid Kauman Semarang, Jateng. iNews.id/Taufik Budi
A+ A-
SEMARANG - Calon Presiden Prabowo Subianto tak berlama-lama berada di Masjid Kauman Semarang, Jateng. Setelah melaksanakan Salat Jumat, Prabowo bergegas meninggalkan lokasi ketika Imam Salat mengucapkan salam.
"Tadi memang Pak Prabowo murni beribadah, jadi setelah Salat Jumat ya langsung meninggalkan lokasi," kata Direktur materi dan debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Sudirman Said, Jumat (15/2/2019).
Menurut dia, tak ada atribut kampanye maupun parpol pendukung dalam Salat Jumat yang dihadiri Prabowo tersebut. Segala pamflet maupun poster yang terpasang di sekitar Masjid Kauman juga telah dilepas sebelum Prabowo tiba.

"Spanduk atau pamflet juga sudah dilepas. Memang Salat Jumat itu adalah untuk beribadah, sehingga memang tak ada materi kampanye. Bahkan ketika salat usai, beliau juga langsung pergi. Karena kalau masih di lokasi kan pasti banyak yang salaman," terangnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan, pamflet dan poster yang beredar di sekitar masjid maupun media sosial adalah dari tim relawan. Jadi Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengaku tak mengetahui perihal tersebut.
"Kita tidak tahu itu, karena dari relawan dan bukan dari BPN. Tadi kita silaturahmi juga dengan pihak takmir, semua baik-baik saja," tukasnya.

(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak