Terpeleset Saat Cari Ikan, Warga Tenggelam di Sungai Merangin

Jum'at, 15 Februari 2019 - 01:23 WIB
Terpeleset Saat Cari Ikan, Warga Tenggelam di Sungai Merangin
Terpeleset Saat Cari Ikan, Warga Tenggelam di Sungai Merangin
A A A
MERANGIN - Sungai Merangin Provinsi Jambi kembali memakan korban. Kali ini seorang warga Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi hanyut dan tenggelam di kawasan Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu.

Informasi yang didapat, korban bernama Sa'at (35), dan diketahui hanyut, sekitar pukul 21.00 WIB, pada Rabu (13/2/2019). Kejadian ini bermula ketika, korban bersama seorang temannya yakni Tar (28) pergi mencari ikan menggunakan ketek di Sungai Merangin , kawasan Desa Birun. (Baca Juga: Asyik Mandi di Sungai, Pelajar SMP Hanyut Terbawa Arus )

Sesampainya di lokasi tepatnya di Pulau Manyurung, korban terpeleset dan jatuh ke dalam sungai . Teman korban pun berusaha menyelematkannya, namun tidak berhasil. Sehingga rekan korban pun kembali ke Simpang Parit untuk memberitahukan warga lainnya.

Warga Simpang Parit pun beramai-ramai menuju lokasi kejadian untuk mencari korban, namun hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan. (Baca Juga: 3 Pelajar di Merangin Jambi Hanyut di Sungai, 2 Tewas )

Kapolsek Sungai Manau Iptu Nixon yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Masih dalam pencarian, sampai sekarang belum ketemu," ungkap Kapolsek, Kamis (14/2/2019).
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)