alexametrics

Bupati Rote Ndao Paulina Haning Siap Lanjutkan Pembangunan

loading...
Bupati Rote Ndao Paulina Haning Siap Lanjutkan Pembangunan
Paulina Haning-Bullu, Bupati Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, periode 2019-2024 saat dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat di Aula El Tari Kupang, Kamis (14/2/2019).
A+ A-
KUPANG - Paulina Haning-Bullu, Bupati Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, periode 2019-2024, seusai dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat di Aula El Tari Kupang, Kamis (14/2/2019) menegaskan, dia akan meneruskan program pembanguan yang sudah berjalan baik selama kepemimpinan Bupati Lens Haning.

“Setelah dilantik tentu saya akan konsolidasi dengan aparat dan birokrat di Pemkab Rote Ndao. Dan seluruh masyarakat Rote Ndao. Saya akan melayani mereka dengan sepenuh hati. Karena tujuan kita menjadi pemimpin adalah untuk membuat rakyat sejahtera. Kalau ada rakyat yang tidak sejahtera saya tidak akan bisa tidur,” kata Paulina.

Bupati Paulina yang merupakan istri Bupati Rote Ndao sebelumnya, Lens Haning, bertekad akan terus membangun sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata, dan sektor-sektor lainnya.



“Saya akan melanjutkan Lentera jilid satu dan jilid dua. Intinya saya akan menjadi pelayan bagi seluruh masyarakat Rote Ndao. Bupati harus melayani bukan minta dilayani.”

Paulina dilantik bersamaan dengan empat pasang bupati dan wakil bupati tiga kabupaten lainnya, yakni Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur Agas Andresa dan Jagur Stefanus, Bupati dan Wakil Bupati Timor Timur Selatan Egusem Pieter Tahun dan Johny Army Konay dan Bupati Sabu Rai Jua Nikodemus N Rihi Heke.

Dengan dilantiknya Paulina Haning Bullu sebagai bupati, maka suaminya, Lens Haning, dilantik sebagai Ketua Penggerak PKK Kabupaten Rote Ndao. “Saya siap menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Rote Ndao!”
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak