Truk Tabrak Dump Truck Mogok di Lebak, 1 Kernet Tewas Terjepit

Jum'at, 17 Mei 2024 - 10:38 WIB
loading...
Truk Tabrak Dump Truck Mogok di Lebak, 1 Kernet Tewas Terjepit
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang tepatnya Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (17/5/2024). Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang tepatnya Desa Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (17/5/2024).

Peristiwa truk tabrak truk yang terjadi pukul 03.00 WIB itu menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat. Awalnya, truk dengan pelat nomor A 8423 PJ melaju dari arah Pandeglang menuju Rangkasbitung.



Diduga karena jarak pandang yang minim, truk berwarna kuning itu menabrak dump truk berwarna oranye yang tengah mengalami mogok dan berhenti di badan jalan.

"Satu orang meninggal dunia atas nama Supandi karena terjepit. Korban merupakan kernet dari truk yang nabrak," kata Kanit Gakkum Satlantas Lebak, Ipda Adi Nugraha.



"Kondisi mobil kosong tidak sedang berisi muatan apapun," tambahnya.

Adi menjelaskan, satu korban lainnya atas nama Ropik yang tidak lain kernet dari dump truck yang mengalami mogok.



"Korban Ropik ini juga terpental, bukan berhenti sembarangan tapi karena memang mogok. Sekarang korban di RSUD Adjidarmo tengah mendapatkan perawatan medis," katanya.

Lebih jauh Adi menjelaskan saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Truk yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Mapolres Lebak.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)
pixels