alexametrics

Partai Perindo Kembali Asapi Rumah Warga di Kecamatan Wanea

loading...
Partai Perindo Kembali Asapi Rumah Warga di Kecamatan Wanea
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kota Manado kembali melakukan pengasapan alias fogging guna mencegah perkembangbiakan nyamuk aedes aegypti yang membawa virus Demam Berdarah Dengue (DBD). Okezone/Subhan
A+ A-
MANADO - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kota Manado kembali melakukan pengasapan alias fogging guna mencegah perkembangbiakan nyamuk aedes aegypti yang membawa virus Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kali ini, pengasapan dilakukan terhadap ratusan rumah di Tanjung Batu Lingkungan IV, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Mereka berkeliling melakukan fogging untuk mencegah berkembangnya nyamuk penyebab demam berdarah tersebut.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Christofel Warouw, mengatakan bahwa Partai Perindo memang peduli untuk membantu masyarakat memberantas nyamuk demam berdarah.



"Selama inikan musim hujan, selesai musim hujan sudah memasuki musim panas, jadi Perindo membantu masyarakat untuk memberantas nyamuk-nyamuk demam berdarah," ujar Sekretaris DPW Partai Perindo Sulut, Christofel Warouw, Selasa (12/2/2019).

Menurut Warouw, kegiatan fogging tersebut akan terus dilakukan diseluruh Kota Manado dan sekarang ini bagian dari pada kecamatan Wanea. "Dengan pengasapan ini, kami berharap agar masyarakat semua bisa hidup dengan sehat," pungkasnya.

Kegiatan itu pun mendapatkan respons positif dari warga setempat. Tak ketinggalan, warga juga mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan tersebut oleh Partai Perindo.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak