Wabup Kobar Terima Kunjungan Wabup Barsel Dalam Kaji Banding E-Kinerja

Selasa, 12 Februari 2019 - 12:18 WIB
Wabup Kobar Terima Kunjungan Wabup Barsel Dalam Kaji Banding E-Kinerja
Wabup Kobar Terima Kunjungan Wabup Barsel Dalam Kaji Banding E-Kinerja
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Ahmadi Riansyah menerima kunjungan Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Titiek Atyani Djoedir beserta rombongan dalam kegiatan kaji banding elektronik kinerja (E-Kinerja) di aula kantor bupati, Senin (11/2/2019) pagi.

Aplikasi e-kinerja di Kobar terbaik se-Kalteng. Oleh karena itu banyak kabupaten lain yang melakukan kaji banding ke kabupaten berjuluk Marunting Batu Aji ini.

"Pada 2018 berdasarkan audit BPK, Kobar terbaik dalam penyerapan anggaran, penerapan aplikasi e-kinerja dalam menjalankan efektifitas dan efisieni serta akuntabiltas cukup baik. Oleh karena itu kabupaten lain di Kalteng mau belajar ke sini melalui Diskominfo," ujar orang nomor dua di Kobar ini usai membuka kegiatan kaji banding tersebut.

Nantinya, Diskominfo akan memberikan pelatihan dan pemaparan terkait penggunaan aplikasi e-kinerja kepada Pemkab Barsel. "Semua kebutuhan akan kita berikan untuk dicontoh Pemkab Barsel," sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel), Titiek Atyani Djoedir mengatakan, tujuan kaji banding ke Kobar untuk mempelajari penggunaan dan penerapan e-kinerja.

"Karena di Kobar termasuk terbaik se Kalteng dalam penyerapa anggaran dan penerapan e-kinerja. Ini berkaitan untuk memberikan reward kepada ASN yang bekerja maksimal yang mengacu kepada e-kinerja," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4415 seconds (0.1#10.140)