alexametrics

Bawa Bungkusan, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng

loading...
Bawa Bungkusan, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng
Penyanyi Mulan Jameela mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo Senin (11/2/2019), untuk menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo. SINDOnews/Lukman
A+ A-
SURABAYA - Penyanyi Mulan Jameela mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo Senin (11/2/2019), untuk menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo yang ditahan sejak Kamis (7/2/2019) lalu.

Mengendarai mobil Marcedes Bens hitam dengan nopol W 168 RP. Mulan turun dari mobil langsung menuju pintu masuk Rutan. Mulan datang sekitar pukul 08.45 WIB dengan mengenakan gamis biru.

Dia ditemani seorang perempuan mengenakan gamis coklat muda dan wajahnya ditutupi cadar. Tidak ada satupun kata yang terucap dari mantan duet Maia Estianti ini. "Alhamdulillah, kabar saya baik," kata Mulan kepada awak media yang menyapanya.



Mulan tampak membawa dua bungkusan kresek warna putih, tanpa diketahui apa isinya. Namun sekilas tampak seperti pakaian dan juga makanan. Dari sumber terdekat menyebut, jika bungkusan tersebut adalah ayam goreng.

Namun tak lama kemudian, Mulan dan rekannya keluar dari Rutan menuju mobil. Entah apa yang diambil, kemudian kembali lagi masuk Rutan. "Awas, awas tangannya mas," kata rekan Mulan saat kembali masuk mobil.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak