alexametrics

Kapolda Sulawesi Utara Kunjungi Pulau Miangas, Periksa Kesiapan Pemilu

loading...
Kapolda Sulawesi Utara Kunjungi Pulau Miangas, Periksa Kesiapan Pemilu
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Pulau Miangas untuk pengecekan kesiapan pelaksanaan pemilu 2019. Foto/Istimewa
A+ A-
MIANGAS - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Pulau Miangas untuk pengecekan kesiapan pelaksanaan pemilu 2019. Pulau Miangas merupakan pulau terluar yang terletak di Kabupaten Talaud dan paling dekat dengan Filipina.

Dengan menggunakan pesawat komersil, Kapolda dan rombongan tiba pukul 11.30 Wita di Bandara Miangas, Minggu (10/2/2019). Saat tiba di Bandara Miangas, Kapolda disambut Kapolsek Miangas bersama personel, anggota Koramil, Pos AL, Satgas Pam Puter 715, dan Camat Miangas.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, beberapa lokasi yang dikunjungi Kapolda di antaranya PPK Miangas, TPS 1 dan 2, Pos AL, PPS, Panwas, Tanjung (Jokowi) cuci muka, dan selanjutnya menuju Mako Polsek bertatap muka dengan personil Polsek.



Saat Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto tiba, langsung dijemput 3 kendaraan yaitu sebuah pickup, motor roda tiga, dan sebuah ambulans. Kapolda Sigid dengan sigap langsung loncat ke mobil pickup berwarna hitam, diikuti beberapa Pejabat Polda.

Dari Bandara rombongan langsung mengelilingi pulau untuk memeriksa persiapan menghadapi pemilu 2019. “Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan pelaksanaan pemilu 2019 di wilayah Hukum Polsek Miangas,”ujarnya.

Turut hadir dalam rombongan beberapa PJU Polda Sulawesi Utara, di antaranya Kabid Humas, Karo Ops, Dir Intel, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, Ketua KPU, Panwas, dan anggota DPRD Sulut.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak