alexametrics

Cium Kaki Sang Guru di Depan Orangtua, Siswa yang Tantang Gurunya Minta Maaf

loading...
Cium Kaki Sang Guru di Depan Orangtua, Siswa yang Tantang Gurunya Minta Maaf
Di depan kedua orangtuanya, siswa SMP PGRI Wringinanom berinisial AA akhirnya minta maaf dengan mencium kaki gurunya, Nur Khalim (30). SINDOnews/Ashadi Iksan
A+ A-
GRESIK - Di depan kedua orangtuanya, siswa SMP PGRI Wringinanom berinisial AA akhirnya minta maaf dengan mencium kaki gurunya, Nur Khalim (30). Bahkan siswa kelas IX ini menangis tersedu-sedu menyesali perbuatannya saat mediasi di Mapolsek Wringinanom, Minggu (10/2/2019).

Selama proses mediasi yang disaksikan Kepala SMP PGRI Rusdi itu, AA hanya menundukkan kepalanya. Sikapnya berbeda dengan perilakunya saat menantang gurunya IPS itu. Selain janji tidak mengulangi, AA juga membuat surat pernyataan.

Sang guru, Nur Khalim juga memaafkan siswanya dan berpelukan. “Saya memaafkan apa pun yang telah terjadi,” katanya. (Baca Juga; Guru yang Ditantang Siswanya Berikan Maaf dan Tak Melaporkan ke Polisi)



Nur Khalim mengakui, dirinya sempat mau marah saat siswanya itu melecehkan dirinya. Namun, guru bergaji Rp400.000 per bulan itu tetap bersabar dan menahan amarahnya.

"Sebenarnya saya mulai marah merasa dilecehkan, tapi saya redam. Kalau saya memukul anaknya, perilaku itu sangat tidak terpuji dan bukan cara terbaik untuk mendidik," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak