alexametrics

Ditegur Merokok di Kelas, Siswa SMP Malah Tantang Guru

loading...
Ditegur Merokok di Kelas, Siswa SMP Malah Tantang Guru
Perbuatan kurang terpuji dilakukan seorang siswa SMP PGRI Wringianom kepada gurunya. Dimana salah satu siswa SMP tersebut yang ditegur karena merokok oleh gurunya malah menantang dan memegang krah baju dan leher sang guru. Foto Ist
A+ A-
GRESIK - Perbuatan kurang terpuji dilakukan seorang siswa SMP PGRI Wringianom kepada gurunya. Dimana salah satu siswa SMP tersebut yang ditegur karena merokok oleh gurunya malah menantang dan memegang krah baju dan leher sang guru.

Perilaku siswa SMP PGRI itu terekam divideo berdurasi 51 detik. Video itu diunggah pemilik akun twittet @cakKhum. Puluhan ribu nitizen melihatnya. Saat ini aparat kepolisian sedang menyelidiki kasusnya.





Seorang guru SMA Maarif bernama M Aziz menyatakan, di Kecamatan Wringinanom juga jadi bahan pembicaraan. Karena perilaku siswa SMP itu tidak pantas dilakukan.

“Hampir semua warkop membicarakan kejadian di SMP PGRI itu. Karena videonya beredar antar group WA,” tukasnya.

Memang dalam video yang diunggah @cakKhum, prilaku siswa tersebut tidak layak. Guru yang disebut bernama Kalim itu awalnya memperingatkan si siswa agar tidak merokok.

Ngeri! Bukannya mengikuti peringatan sang guru. Sebaliknya, tangan kiri siswa itu memegang leher guru. Untungnya sang guru hanya diam.

Siswa yang berseragam pramuka dan bertopi itu kembali ke tempat duduknya. Lagi-lagi, rokok yang dipegang disedot sambil ngomel-ngomel.

Sang guru pun mendekatinya. Lagi-lagi perilaku tak pantas dilakukan si siswa. Tangan kirinya memegang leher guru. Sejurus kemudian tangan kanan bergantian berusaha memukuk-pukul.

Ironisnya, siswa lainnya cuek. Bahkan, terdengar tawa. Juga diantara siswa ada yang mengambil gambar.

Menyikapi itu, pihak kepolisian juga bakal turun. Melakukan penyelidikan kebenaran video tersebut. "Masih kami lakukan penyelidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Wringinanom Ipda Joko Suprianto.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak