alexametrics

Pemuda Tewas Ditusuk Pencuri Motor saat Kejar Pelaku

loading...
Pemuda Tewas Ditusuk Pencuri Motor saat Kejar Pelaku
Jenazah Kiki Rosada (22) seorang pemuda yang tewas ditusuk di Jalan Lintas Timur Sumatera Kampung Bujuk Agung, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung, Sabtu malam 9 Februari 2019. Foto iNews TV/Supiyadi
A+ A-
TULANGBAWANG - Kiki Rosada (22) seorang pemuda tewas ditusuk di Jalan Lintas Timur Sumatera Kampung Bujuk Agung, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung, Sabtu malam 9 Februari 2019. Korban diduga tewas ditusuk pencuri motor saat mengejar sepeda motornya yang melintas di depan rumahnya. Sementara seorang pemuda yang membawa sepeda motornya kritis juga karena luka tusukan.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin mengatakan, kejadian ini berawal lantaran korban warga Agung Jaya Tulang Bawang melihat sepeda motornya yang hilang pada bulan Desember 2019 dikendarai seseorang melintas di depan rumah.

“Kiki Rosada lalu mengejar kendaraan tersebut bersama sang ayah yang bernama Tamrin dan berhasil menyetop kendaraannya sehingga terjadi perkelahian. Namun dalam perkelahian Kiki pemilik motor tewas di tempat sementara dari pihak lawan saat ini juga dalam kondisi kritis,” kata Kapolsek, Minggu (10/2/2019).



Pelaku, kata Kapolsek, ditusuk oleh Tamrin ketika melihat anaknya tergeletak usai ditikam oleh lelaki yang membawa sepeda motor anaknya.

“Pelaku yang mengalami kritis dengan luka tusukan senjata tajam sebanyak tiga lubang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tulang Bawang,” tandas Kapolsek.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak