alexametrics

Perindo Karawang Targetkan Jokowi Menang dan Raih 60% Suara

loading...
Perindo Karawang Targetkan Jokowi Menang dan Raih 60% Suara
Partai Perindo memasang target memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin di Kabupaten Karawang dengan meraih 60% suara. SINDOnews/Nila Kusuma
A+ A-
KARAWANG - Partai Perindo memasang target memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Kabupaten Karawang dengan meraih 60% suara. Seluruh mesin partai Perindo dan juga calon legislatif (Caleg) dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo bakal bergerak untuk mencapai terget tersebut.

"Pada Pemilu 2019 ini kami optimistis Jokowi akan menang di Karawang. Target 60% untuk kemenangan Jokowi di Karawang sangat realistis melihat perkembangan politik saat ini. Jokowi sudah membuktikan keberhasilannya membangun Indonesia, ditambah lagi wakilnya itu seorang ulama," kata Sekretaris DPD Partai Perindo Karawang, Etin Rodiana, Jumat (8/2/2018).

Menurut Etin untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin seluruh Caleg Perindo diwajibkan ikut memenangkan Jokowi saat menemui konstituennya. Ada sebanyak 50 caleg DPRD Karawang, 8 caleg provinsi dan 9 caleg DPR RI dari partai Perindo. Selain itu, mesin partai mulai pengurus DPD hingga tingkat ranting juga diwajibkan melakukan hal yang sama.



"Semua diwajibkan bergerak bukan hanya memenangkan partai tapi juga presiden itu tekad kita. Dari hasil ke lapangan saat ini kita bisa tergetkan kemenangan Jokowi 60% untuk di Karawang. Kami menyampaikan keberhasilan yang dilakukan pak Jokowi selama menjadi presiden dan ternyata respons masyarakat cukup positif," katanya

Etin mengaku optimistis Jokowi bakal menang dalam pemilihan presiden di Karawang. Keberhasilan Jokowi selama menjadi presiden sudah dirasakan oleh masyarakat Karawang saat ini. "Kami tidak sulit untuk menyosialisasikan keberhasilan Jokowi karena itu nyata dan sudah dirasakan," ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak