alexametrics

Airlangga: Golkar Jokowikan Papua

loading...
Airlangga: Golkar Jokowikan Papua
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yakin dengan turun menyapa kader akan menumbuhkan energi positif memaksimalkan pergerakan kerja fungsionaris di daerah sebagai modal politik tahun 2024.Foto/Ist
A+ A-
JAYAPURA - Partai Golkar optimistis meraih sukses kemenangan pada Pileg 2019 sekaligus mampu memenangkan capres Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Papua pada Pilpres 2019.

"Provinsi Papua sangat berpeluang menambah (tambah kursi), sejak dulu lumbung Golkar dan suara Pak Jokowi tinggi di tanah Papua. Jokowi penting untuk Papua, Papua penting untuk Jokowi. Golkar akan Jokowi kan Papua," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat Temu Kader Partai Golkar Provinsi Papua, di Jayapura, Papua, Jumat (8/2/2019).

Dalam siaran pers yang dikirim, Airlangga menyebut, optimismistis Partai Golkar untuk menang dalam menang Pileg dan Pilpres tahun 2019 terus digencarkan melalui kunjungan ke struktur partai di daerah menjelang pemilihan tanggal 17 April mendatang.



Partai Golkar, lanjut Airlangga, meyakini dengan turun menyapa kader langsung di lapangan, akan menumbuhkan energi positif memaksimalkan pergerakan kerja fungsionaris di daerah sebagai modal politik tahun 2024.

Menteri Perindustrian ini juga menegaskan komitmen memenangkan Partai Golkar dan pasangan capres nomor urut satu Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dapat disaksikan dari semangat para sesepuh Partai Golkar dan elite partai yang sudah solid.

Baik yang di dalam maupun di luar pemerintahan, bahkan pimpinan ormas pendiri dan didirikan serta relawan, berkomitmen berjuang untuk memenangkan Partai Golkar dan capres Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Airlangga memasang target untuk Partai Golkar Papua menambah perolehan DPR RI sebanyak 3 kursi, dan DPRD provinsi sebanyak 9 kursi.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Klemen Tinal meyakini Partai Golkar dan capres Jokowi akan menang di Papua.

"Untuk Jokowi kita bungkus suara, dan kami di Papua siap raih suara 60 persen untuk Pak Jokowi," ujarnya.

Dalam kunjungannya Papua, Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Faulus, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Robert Kardinal, Ketua DPD Golkar Papua Klemen Tinal, Ketua Korbid PP Partai Golkar Wilayah Timur Melchias Marcus Mekeng, Sekretaris Bappilu Pusat Partai Golkar Yahya Zaini serta pengurus DPP Partai Golkar, Dito Ganinduto, Rizal Malarrangeng, dan Agus Silaban.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak