alexametrics

Asyik Pesta Ganja, 3 Pemuda di Rantepao Diringkus Polisi

loading...
Asyik Pesta Ganja, 3 Pemuda di Rantepao Diringkus Polisi
Asyik pesta ganja, tiga pemuda di Toraja Utara dibekuk Polsek Rantepao di warung ballo', Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Rabu 6 Februari 2019. iNewsTV/Jufri Tonapa
A+ A-
TORAJA UTARA - syik pesta ganja, tiga pemuda di Toraja Utara dibekuk Polsek Rantepao di warung ballo', Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Rabu 6 Februari 2019. Ketiga pemuda tersebut berinisial YA, TOT, dan YS, semuanya warga Rantepao.

Kapolsek Rantepao Kompol Marthen Buttu didampingi Panit 1 Sabara Ipda Ayub Sampe bersama lima orang personel Polsek Rantepao mengamankan tiga pemudalaki yang sedang pesta ganja di Warung Ballo' di Tanditulak.

Dari tangan ketiga tersangka polisi mengamankan satu bungkus kecil ganja dan kertas linting sisa ganja yang telah digunakan. Hingga saat ini ketiga pemuda tersebut telah diamankan Sat Narkoba di Mapolres Tana Toraja untuk pemeriksaan lebih lanjut.



"Benar personel kami menangkap tiga pemuda yang asyik pesta ganja. Semua barang bukti dari tangan mereka sudah kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," Kata Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait, Kamis (7/2/2019) siang.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak