alexametrics

Della Adik Julia Perez Diperiksa 5 Jam Terkait Kasus Dugaan Prostitusi Artis

loading...
Della Adik Julia Perez Diperiksa 5 Jam Terkait Kasus Dugaan Prostitusi Artis
Della Wulan Astreani, adik alm Julia Perez diperiksa 5 jam oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan artis FTV Vanessa Angel. Foto SINDOnews/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Della Wulan Astreani, adik alm Julia Perez yang diperiksa 5 jam oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 15.50 WIB, Rabu (6/2/2019). Adik Julia Perez tersebut menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi artis.

Saat keluar dari ruang penyidik, Della mengaku lega. Pihaknya pun mengungkap kekuatiran saat mengetahui dirinya dipanggil kepolisian. Setelah memberikan keterangan terhadap penyidik, dia pun merasa lega. Dengan tegas dia mengaku tidak mengenal mucikari yang menjadi tersangka dalam kasus prostitusi artis. Dua mucikari itu adalah Endang Sutantri dan Fitria.

“Sebenarnya saya marah (nama saya dicatut) karena itu menyangkut nama besar kakak ku yang dibangun dari nol,” katanya, Rabu (6/2/2019).



Kuasa hukum Della, Minola Sebayang mengaku bahwa kliennya tersebut dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik. Penyanyi pop ini diperiksa sebagai saksi untuk dua tersangka yang merupakan mucikari, yakni Endang Sutantri dan Fitria.

Pasalnya, penyidik menemukan foto-foto dan komunikasi Della di handphone kedua mucikari tersebut.

“Setelah dikonfirmasi, klien kami tidak mengenal dua orang mucikari itu (Endang Sutantri dan Fitria),” ujarnya.

Sebaliknya, alumnus Universitas Airlangga (Unair) menduga bahwa, kedua mucikari tersebut mencatut dan menggunakan nama Della untuk kepentingan transaksi mereka.

Untuk itu pihaknya menyerahkan kepada penyidik dalam memproses keterangan yang disampaikan Della dan alat bukti yang lain.

Jika memang dibutuhkan keterangan lagi, pihaknya akan memberikan keterangan tambahan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak