Smartphone Meledak di Kantor Kominfo, Pegawai Kontrak Pingsan

Senin, 04 Februari 2019 - 17:04 WIB
Smartphone Meledak di Kantor Kominfo, Pegawai Kontrak Pingsan
Smartphone Meledak di Kantor Kominfo, Pegawai Kontrak Pingsan
A A A
PEKANBARU - Sebuah insiden terjadi di Kantor Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kompleks Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Seorang pegawai lepas/kontrak bernama Nevia (27) tahun terkapar saat handphone (Hp) meledak .

"Kejadian ini heboh saat kejadian kantor di Dinas Kominfo sedang ramai," kata Fahmi, salah satu pegawai di Komplek Kantor Gubernur Riau Senin (4/2/2019). (Baca Juga: Ponsel Super-Murah Meledak, Seorang Kakek Tewas Terbakar )

Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu Nevia sedang duduk di kursi tempat kerjanya di Dinas Kominfo Lantai II Kantor Gubernur Riau. Sementara HP-nya diletak di atas meja dalam posisi dicarger/dicas. Posisi Handphone letaknya di depan meja tepat berada di depan wanita berhijab ini.

Tiba tiba HP meledak dan mengeluarkan percikan api. Letupan dari handphone yang diduga merek Aldo itu mengenai wajahnya. Korban langsung teriak dan berlari. Tidak berapa lama, korban pun pingsan saat berada di pelukan salah satu pegawai kemudian jatuh ke lantai.

Para pegawai Pemprov Riau langsung heboh. Sebagian pengawai langsung melarikan korban ke rumah sakit yang menderita luka di wajah. Peristiwa ini juga terekam CCTV dinas kominfo.

Sementara kondisi Handphone yang meledak terlihat hancur terutama pada bagian dalam. "Korban sudah dilarikan ke rumah sakit Awal Bros," imbuhnya. (Baca Juga: Ada Tiga Alasan Utama Mengapa Handphone Bisa Meledak )
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)