alexametrics

Jenggala Center Sumsel Hadiri Rapat Konsolidasi Nasional

loading...
Jenggala Center Sumsel Hadiri Rapat Konsolidasi Nasional
Ketua Dewan Pembina Jenggala Center Sumsel H Alex Noerdin berbincang dengan petahana Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla
A+ A-
JAKARTA - Pengurus Jenggala Center Sumatera Selatan mengikuti Rapat Konsolidasi Nasional Jenggala Center yang digelar selama dua hari hingga Minggu (3/2/2019) di Jakarta.

Rakonnas Jenggala Center dibuka Ketua Tim Nasional Jenggala Center Iskandar Mandji. Dalam Rakornas yang dihadiri perwakilan pengurus Jenggala Center dari setiap provinsi di Indonesia itu, Calon Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan memberikan pengarahan disusul oleh Pembina dan Pengarah Tim Nasional Jenggala Center HM Jusuf Kalla.

Sekretaris Jenggala Center Sumsel, Riduan Tumenggung, mengatakan, dari Sumsel hadir langsung Ketua Dewan Pembina Jenggala Center Sumsel H Alex Noerdin dan Ketua M. Najib, sebagai peserta.



Bersama keduanya juga akan berangkat Wakil Ketua Jenggala Center Sumsel Ghofar Pasolong dan Sekretaris Riduan Tumenggung sebagai peninjau.

Rakonnas Jenggala Center juga diisi diskusi bersama lembaga survei dengan pembicara Yunanto Wijaya. Kemudian pengarahan dari Tim Kampanye Nasional dengan pembicara Erick Tohir.

Hingga pada ujung sesi hari kedua, akan merangkum hasil diskusi, laporan progres, dan isu dari setiap Jenggala Center daerah dalam kesimpulan bersama Iskandar Mandji, Pieter Wattimena, Ibnu Munzir, dan Mukhtaruddin.

Untuk diketahui, Jenggala Center adalah posko relawan pemenangan untuk pasangan calon presiden Joko Widodo dan cawapres Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang terletak di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada 15 tahun yang lalu atau Pilpres 2004, posko ini juga digunakan untuk pemenangan Jusuf Kalla saat maju sebagai calon presiden dari Partai Golkar dengan didampingi Wiranto dari Partai Hanura.

Dalam perjalanannya sejak dibentuk, Jenggala Center telah memiliki perwakilan di tiap provinsi dengan anggota puluhan juta se-Indonesia. Termasuk di Sumsel, anggota yang terdata telah mencapai 200 ribu yang tersebar di 15 kabupaten dan kota.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak