alexametrics

Pria Beristri Diringkus Polisi Usai Setubuhi Anak di Bawah Umur

loading...
Pria Beristri Diringkus Polisi Usai Setubuhi Anak di Bawah Umur
Unit Resmob Polres Tana Toraja meringkus seorang YR (24) pria beristri karena telah mensetubuhi anak di bawah umur DCB (15) di Toraja Utara, Sabtu (2/2/2019). Foto?SINDonews/Jufri Tonafa
A+ A-
TANA TORAJA - Setelah Januari 2019, Polres Tana Toraja dilaporkan menangani enam kasus persetubuhan anak di bawah umur dengan 10 tersangka. Namun kasus serupa kembali terjadi, Unit Resmob Polres Tana Toraja kembali meringkus seorang pria di Toraja Utara, Sabtu (2/2/2019).

Setelah menerima laporan dari ibu kandung korban yang datang melapor di Ruang SPKT Polres Tana Toraja terkait kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Tana Toraja yang dipimpin oleh Ipda Iskandar langsung mendatangi kediaman terduga pelaku dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

(Bacajuga: Diduga Depresi, Pemuda di Toraja Utara Gantung Diri di Kamar)


Adapun Identitas terduga pelaku yakni Lelaki YR (24) yang beralamat di Kecamatan Kesu. Sedangkan korban berinisial DCB (15), alamat Kecamatan Sopai.



Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait melalui Kasat Reskrim AKP Jhon Paerunan membenarkan penangkapan YR di salah satu rumah kos di Kecamatan Makale setelah orangtua angkat korban melaporkan kasus persetubuhan yang dialami oleh korban.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Tana Toraja untuk proses selanjutnya," ujar AKP Jhon Paerunan kepada wartawan di Tana Toraja, Minggu (3/2/2019).

Diketahui, pelaku YR berprofesi sebagai Sopir. YR juga sudah memiliki istri dan anak. "Belajar dari kejadian ini, agar para perempuan khususnya pelajar perempuan agar lebih berhati-hati dalam bergaul untuk menghindari kejadian serupa," tambah Jhon Paerunan.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak