alexametrics

Penemuan Sesosok Mayat di Rumah Kontrakan Hebohkan Warga Medan

loading...
Penemuan Sesosok Mayat di Rumah Kontrakan Hebohkan Warga Medan
Sesosok mayat ditemukan membusuk di dalam rumah kontrakan di Jalan Sisingamangaraja Medan. Foto Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
MEDAN - Sesosok mayat dalam kondisi membusuk ditemukan di dalam rumah kontrakan di Jalan Sisingamangaraja Medan Gang Perhubungan. Kejadian ini membuat warga sekitar heboh dengan bau busuk yang menyengat hidung.

Identitas mayat itu diketahui bernama Ahmad rafiq (68). Warga menemukannya dalam keadaan telungkup dan membusuk serta bersimbah darah. Diduga mayat ini tewas karena terjatuh di kamar mandi.

Berdasarkan informasi dari Safri, kepala lingkungan setempat mengatakan, Ahmad Rafiq ini sendiri merupakan seorang tunanetra yang kesehariannya mengemis di perempatan lampu merah. (Baca Juga: Dikira Perempuan, Mayat yang Ditemukan Membusuk Ternyata Laki-Laki)



Sementara itu, persis di samping mayat Ahmad Rafiq yang diketahui merupakan istrinya terdiam dan tidak keluar rumah. Menurut informasi, istrinya juga dalam keadaan sakit dan susah bergerak.

Sementara pemeriksaan tim inafis tidak ada indikasi pembunuhan dalam kasus ini. Diduga mayat meninggal karena sakit tua, namun karena sudah beberapa hari tewas sehingga mayat ini ditemukan dalam keadaan membusuk dan bersimbah darah. (Baca Juga: Penemuan Mayat Perempuan Membusuk Gegerkan Jamaah Masjid)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak