alexametrics

Natalia, Bayi 1 Tahun Meninggal Tertimbun Longsor di Manado

loading...
Natalia, Bayi 1 Tahun Meninggal Tertimbun Longsor di Manado
Nahas Natalia Lapian seorang bayi berumur 1 Tahun dilaporkan meninggal dunia saat tanah longsor dan banjir menerjang sejumlah wilayah di Manado, Sulawesi Utara, Jumat pagi (1/2/2019). Rumah Natalia yang diterjang longsor/iNews TV/Jufri T
A+ A-
MANADO - Nahas seorang bayi berumur 1 Tahun dilaporkan meninggal dunia saat tanah longsor dan banjir menerjang sejumlah wilayah di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (1/2/2019). Korban Natalia Lapian meninggal akibat terkena reruntuhan rumah yang diterjang longsor di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Dari informasi yang dihimpun saat peristiwa tanah longsor korban masih tertidur nyenyak di dalam rumah diatas ayunan dan tidak sempat diselamatkan.

"Kasihan Natalia tidak sempat diselamatkan saat longsor terjadi, turut berduka atas kepergian Natalia," ujar Eby, Warga Tuminting, Jumat (1/2/2019). Diketahui korban adalah anak dari pasangan Taufan Lapian dan Ria Bendah, warga Kecamatan Tuminting, Kota Manado.



Longsor juga terjadi pada Jumat pagi (1/2/2019) juga menyebabkan 1 orang meninggal dunia dan beberapa rumah rusak berat.

BPBD Kota Manado bersama aparat TNI, Polri, relawan dan masyarakat melakukan penanganan longsor. Pendataan dampak longsor masih dilakukan BPBD.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak