Hujan Warnai Penyerahan Rekomendasi Partai Golkar untuk Bobby Nasution

Selasa, 18 Agustus 2020 - 23:34 WIB
loading...
Hujan Warnai Penyerahan Rekomendasi Partai Golkar untuk Bobby Nasution
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan SK dukungan kepada Bobby Nasution di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (18/8/2020).
A A A
JAKARTA - Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman telah menerima rekomendasi resmi dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Medan.

Rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta Selasa (18/8/2020).

Menariknya, saat rekomendasi itu diberikan, hujan pun turun seolah menandakan turunnya keberkahan jika kelak Bobby Afif Nasution memimpin Kota Medan. Tak hanya kali ini, sepekan lalu ketika menerima rekomendasi dukungan dari PDIP, hujan juga mewarnai peristiwa itu. (BACA JUGA: Merasa Masih Tangguh, Khabib Nurmagomedov Tak Punya Rencana Pensiun)

Hujan adalah lambang keberkahan, sebagaimana yang dituliskan dalam syariat agama Islam dan kitab suci Alqur'an maupun hadist Rasulullah SAW.

Hal itu diamini oleh Ustaz Ahmad Fauzi Rambe. "Benar, hujan adalah berkah. Itu banyak dinyatakan dalam ayat suci Alquran maupun hadist nabi. Turunnya hujan menandakan turun pula keberkahan. Kalau satu daerah tidak turun hujan, maka akan gersang kan, kurang berkah," kata dia.

Di sisi lain, Bobby Nasution mengaku senang menerima rekomendasi dari Partai Golkar. Amanah besar ini dikatakannya akan dimaksimalkan dengan kinerja nyata. (BACA JUGA: Air Force One Pembawa Trump Hampir Tabrakan dengan Pesawat Nirawak)

"Orang-orang di Golkar sudah banyak memberikan kami masukan. Terima kasih banyak atas kepercayaan ini," kata Bobby didampingi Aulia Rahman, saat menerima rekomendasi resmi dari Partai Golkar di Jakarta Selasa (18/8/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)