alexametrics

SIM Corner-SKCK Online Dibuka di Mall Pelayanan Publik Sidoarjo

loading...
SIM Corner-SKCK Online Dibuka di Mall Pelayanan Publik Sidoarjo
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Drs Syafruddin M Si, didampingi Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah saat meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang terletak di Gedung SCC/iNews TV/Pramono
A+ A-
SIDOARJO - Upaya meningkatkan layanan Masyarakat terus dilakukan jajaran Polresta Sidoarjo. Bersama Pemkab Sidoarjo, Polresta Sidoarjo membuka layanan satu atap pengurusan perpanjangan SIM dan SKCK Online di Gedung Mall Pelayanan Publik di Jalan Veteran Lingkar Timur Sidoarjo.

Layanan SIM Corner dan SKCK Online ini mulai dibuka Selasa pagi (29/01/2019) seiring difungsikannya Gedung Mall Pelayanan Publik.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat melihat kesiapan anggotanya di Mall Pelayanan Publik dikawasan Lingkar Timur Sidoarjo menegaskan, dengan adanya layanan bersama satu atap itu, masyarakat tidak perlu repot harus ke Mapolresta Sidoarjo untuk mengurus perpanjangan SIM dan SKCK Online.



Menurut mantan Sekpri Kapolri asal Demak ini, kecepatan dalam memberikan layanan masyarakat di gedung layanan masyarakat bersama itu dijamin tidak akan merugikan masyarakat, karena pihaknya telah mempersiapkan anggotanya yang telah memiliki keahlian dibidangnya, sehingga tidak akan mengecewakan masyarakat.

"Di loket layanan milik Polresta Sidoarjo nanti pasti tidak akan mengecewakan masyarakat yang akan mengurus SKCK Online atau perpanjangan SIM," ujar Zain.

Sementara selain layanan kepolisian untuk mengurus SKCK Online dan SIM Corner, di Mall Pelayanan Publik yang diresmikan Selasa pagi ini oleh Menpan RB itu, juga disediakan layanan kepengurusan Kependudukan dan Catatan Sipil, layanan kejaksaan negeri, BPJS Ketenagakerjaan, serta sejumlah layanan bank pemerintah.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak