alexametrics

7 Penumpang Bus Bima Suci Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipularang

loading...
7 Penumpang Bus Bima Suci Tewas dalam Kecelakaan di Tol Cipularang
Petugas kepolisian dan medis PT Jasa Marga mengevakuasi penumpang bus korban kecelakaan lalu lintas di tol Cipularang. SINDOnews/Asep supiandi
A+ A-
PURWAKARTA - Sedikitnya tujuh penumpang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang dialami bus Bima Suci bernopol A 75200 CS di tol Cipularang, Senin (28/1/2019). Korban meninggal saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit MH Thamrin, dan Rumah Sakit Ramahadi.

“Kami masih mengevakuasi korban ke sejumlah rumah sakit, seperti Rumah Sakit Siloam, MH Thamrin, dan Rumah Sakit Ramahadi. Dari semua korban tersebut tujuh orang meninggal dunia,”ungkap Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama kepada SINDOnews.

Dia menyebutkan, para korban meninggal tersebut satu orang berada di Rumah Sakit MH Thamrin, empat orang di Rumah Sakit Siloam dan dua orang di Rumah Sakit Ramahadi. Sedangkan jumlah korban luka-luka, ada empat orang luka berat dan 20 luka ringan.



Kepolisian masih terus mengevakuasi korban dengan bantuan petugas medis dan Derek PT Jasa Marga. Korban tampak tergeletak di samping bus yang posisinya sudah terbalik di row. Kepolisian belum memberikan keterangan penyebab terjadinya kecelakaan dan identitas para korban. Bus sarat penumpang mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Cipularang Km 70+400 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta).
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak