alexametrics

Video Atraksi Kekebalan Lelaki Sumba Hebohkan Warga

loading...
Video Atraksi Kekebalan Lelaki Sumba Hebohkan Warga
Video aksi seorang lelaki Sumba yang menebas rekan rekannya dengan parang tepat di halaman sebuah rumah, dimana tebasan itu tak sedikitpun melukai mereka yang ditebas menghebohkan warga. Foto Ist
A+ A-
WAINGAPU - Beberapa hari terakhir di Pulau Sumba bahkan Nusa Tenggara Timur (NTT) dua video menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam video itu secara vulgar ditampilkan aksi seorang lelaki Sumba menebas rekan – rekannya dengan parang tepat di halaman sebuah rumah. Namun tebasan itu tak sedikitpun melukai mereka yang ditebas.

Menurut Harry S warga Waingapu, video disebut tidak lazim karena ditampilkan atraksi diiringi pekikan atau yel – yel khas Sumba tatkala seorang lelaki dengan parang terhunus menebas belasan rekan – rekannya di halaman sebuah rumah.

"Hebatnya tebasan itu tidak melukai satu orangpun sekalipun tebasan dilakukan. Video inipun telah dishare ke sejumlah media sosial dan terus menjadi viral. Ditenggarai peristiwa ini dilakukan belum lama ini di salah satu desa di Kabupaten Sumba Barat Daya," katanya.

Di Kota Waingapu sendiri, lanjut dia, video ini terus menjadi perbicangan warga. "Mereka penasaran untuk menyaksikan videonya sekaligus penasaran terkait lokasi dan jenis ritual apa yang dilakukan dan juga maksud yang tersirat dari atraksi itu," tandasnya.

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak