alexametrics

Bupati Kobar Tutup Turnamen PBSI Cup 2019

loading...
Bupati Kobar Tutup Turnamen PBSI Cup 2019
Bupati Kobar Nurhidayah berfoto bersama juara turnamen bulu tangkis PBSI Cup 2019 di Gedung KONI tadi malam (22/1/2019). Foto/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng) Nurhidayah resmi menutup PBSI Cup 2019 di Gedung KONI tadi malam (22/1/2019). Turnamen bulu tangkis yang digelar sejak 15 Januari mempertandingkan 3 kelas, yaitu ganda putra kobar open, ganda putra Kobar A & B dan single pelajar.

"Ini adalah momen sangat berharga, bagaimana olah raga bisa bergeliat lagi, mengingat tahun 2022 Kobar akan menjadi tuan rumah Proprov, adalah doa kita bersama Kobar bisa menjadi juara umum," kata Bupati Nurhidayah dalam sambutannya.

Ia mengatakan, dirinya akan terus memberikan support kepada seluruh cabang olah raga dan para atlitnya untuk terus mengembangkan prestasinya. "Saya juga mengimbau untuk bersama-sama mengobarkan tekad dalam meraih prestasi terbaik bagi daerah dan bangsa tercinta,” katanya.



Nurhidayah melanjutkan, bulu tangkis merupakan salah satu cabang olah raga yang diunggulkan dalam gelaran Porprov XI tingkat Provinsi Kalteng yang berlangsung di Muara Teweh. Hal ini terbukti dengan raihan 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Pemkab Kobar berkomitmen ke depan akan terus membenahi infrastruktur sarana dan prasarana olah raga demi pengembangan olah raga di Kobar. "Kita akan membangun fasilitas olah raga yang terintegerasi di Komplek Sampuraga Baru dengan kualitas yang lebih baik,” ujarnya.

Pada penutupan turnamen itu hadir sejumlah pejabat di antaranya kepala dinas pemuda dan olah raga Kobar, ketua umum PBSI Kobar, perwakilan DPRD Kobar, serta ketua KONI Kobar.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak