alexametrics

Cegah DBD

Caleg Perindo Nivita Pingkan Sembung Fogging di Pelosok Sragen

loading...
Caleg Perindo Nivita Pingkan Sembung Fogging di Pelosok Sragen
Caleg DPR RI Dapil IV Jawa Tengah Nivita Pingkang Sembung bersama Caleg DPRD lainnya serta Rescue Partai Perindo Sragen, Jawa Tengah melakukan fogging di tiga tempat di Kecamatan Miri, Selasa siang (22/1/2019). Foto iNews TV/Joko P
A+ A-
SRAGEN - Demi mencegah penyakit demam berdarah dengue (DBD) Caleg DPR RI Dapil IV Jawa Tengah (meliputi Sragen, Karanganyar dan Wonogiri) Nivita Pingkang Sembung bersama Caleg DPRD lainnya serta Rescue Partai Perindo Sragen Jawa Tengah melakukan fogging di tiga tempat di Kecamatan Miri, Selasa siang (22/1/2019).

Caleg DPR RI Nivita Pingkan Sembung mengatakan kegiatan fogging merupakan salah satu dari program Partai Perindo dalam melayani masyarakat.

“Jadi Insyaallah apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat khususnya bagi warga di Kecamatan Miri ini. Alasan Partai Perindo melakukan fogging di tiga tempat di Dukuh Sendangrejo, Dukuh Tanggulrejo Desa Gilibaru dan Dukuh Genengsari Desa Bagor, Kecamatan Miri ini demi mencegah penyakit demam berdarah dengue,” kata dia.



Menurut Nivita, tempat ini adalah perbatasan antara Kabupaten Sragen dan Kabupaten Boyolali. selain itu juga ini daerah yang terbelakang. “Kami melakukan fogging berawal dari sini dan nanti kami lakukan juga ke daerah lain wilayah Sragen,” timpalnya.

Dirinya berharap agar penyakit-penyakit berbahaya yang diakibatkan oleh nyamuk bisa diantisipasi setelah melakukan kegiatan fogging di daerah tersebut. “Harapannya daerah yang sudah kami fogging ini terhindar dari penyakit-penyakit berbahaya yang disebabkan oleh nyamuk,” ujarnya.

Sementara itu Pahing Pangripno, Ketua Dukuh Tanggulrejo, Desa Gilirejo Baru mengaku senang atas kehadiran Partai Perindo di daerahnya. Kegiatan fogging tersebut menurutnya akan membawa dampak positif, mengingat banyak warga di wilayahnya terjangkit penyakit DBD dan dinyatakan KLB DBD oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen.

Dirinya berharap agar Partai Perindo bisa membawa kesejahteraan bukan hanya di Kabupaten Sragen tapi juga di daerah lainnya. “Semoga Partai Perindo bisa membawa kesejahteraan bagi kita semua,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak