alexametrics

Kening Gadis Cantik Ini Benjol Dihantam Helm Sang Pacar

loading...
Kening Gadis Cantik Ini Benjol Dihantam Helm Sang Pacar
Gadis cantik asal Demak ini, Dwi Lestari (20), keningnya memar setelah dihantam menggunakan helm oleh kekasihnya, Qosim (33). iNews.id/Taufik Budi
A+ A-
SEMARANG - Gadis cantik asal Demak ini, Dwi Lestari (20), keningnya memar setelah dihantam menggunakan helm oleh kekasihnya, Qosim (33). Bahkan gadis berambut panjang sebahu ini sempat diinjak-injak sang kekasih sampai tubuhnya penuh memar.

Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Sabtu 19 Januari 2019 pukul 21.30 WIB, saat pelaku mendatangi tempat kos korban di Kelurahan Sembungharjo Kecamatan Genuk, Semarang. Penganiayaan itu ternyata bukan kali pertama dilakukan tersangka terhadap korban.

“Korban mengalami penganiayaan ketiga kalinya yang dilakukan oleh tersangka, dengan cara memukul memakai helm mengenai dahi dan mata sebelah kiri. Dengan menggunakan ponsel sebanyak dua kali kena paha kiri belakang sampai membekas,” kata Zaenul, Selasa (22/1/2019).



Mantan Kasatreskrim Polres Demak itu menambahkan perlakuan kasar tersangka tak berhenti di situ. Pelaku melanjutkan penganiayaan itu baik dengan cara memukul, membenturkan kepala korban ke tembok, hingga menginjak dada korban.

“Dengan tangan kosong kena dada sebelah kiri, perut di atas pusar, pundak kanan, lengan kanan, lengan kiri, digigit bagian pinggang sebela kanan dan paha kanan, kepala bagian belakang dibenturkan ke tembok hingga luka robek, diinjak didada, dan dicekik,” terangnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut segera melakukan pengejaran pelaku yang tinggal di Kelurahan Jagalan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Tak berselang lama, pelaku berhasil dibekuk dan menjalani pemeriksaan maraton di Mapolsek Genuk. Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP.

“Untuk barang bukti yang disita di antaranya helm sebagai alat pemukul dan baju yang terdapat bercak darah,” tandasnya. Polisi masih menyelidiki penyebab penganiayaan tersebut.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak