alexametrics

Bupati Majalengka Rela Cuti untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

loading...
Bupati Majalengka Rela Cuti untuk Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin
Untuk mengampanyekan dan memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin, Bupati Majalengka Karna Sobahi rela ambil cuti dan blusukan ke wilayahnya. SINDOnews/Inin Nastain
A+ A-
MAJALENGKA - Untuk mengampanyekan dan memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Bupati Majalengka Karna Sobahi rela ambil cuti dan blusukan ke wilayahnya. Langkah ini sekaligus sebagai bentuk loyalitas partai yang telah mengantarkannya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Majalengka.

"Oh saya akan cuti. Saya nanti akan cuti, akan minta izin ke Gubernur untuk mengikuti (kampanye). Karena kepala daerah yang diusung partai pendukung Presiden Jokowi, ya tentu kita harus bertanggung jawab untuk kemenangan itu," kata Karna seusai menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Majalengka, Selasa (22/1/2019).

Selain Bupati, kata Karna, hal serupa juga akan dilakulan oleh pendampingnya, Tarsono D Mardian selaku Wabup. Namun, rencana cuti itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. "Saya dengan Pak Wabup cuti. Nanti mungkin sudah mendekati (hari H), awal Maret. Sebab, awal Maret kan masa-masa intensif kampanye," jelasnya.



Sementara, Karna Sobahi-Tarsono D Mardian resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk lima tahun ke depan per 19 Desember 2018. Dalam Pilbup lalu, keduanya diusung oleh PDIP.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak