Musibah di Sungai Ciujung, 1 Korban Ditemukan Selamat, 1 Masih Dicari

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:03 WIB
Musibah di Sungai Ciujung, 1 Korban Ditemukan Selamat, 1 Masih Dicari
Musibah di Sungai Ciujung, 1 Korban Ditemukan Selamat, 1 Masih Dicari
A A A
SERANG - Kapolsek Pamarayan AKP Asroji mengatakan satu korban hanyutnya perahu eretan sampai saat ini masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan.

Korban yang masih hilang atas nama Suwandi (42) karyawan di salah PT Panca Tama di Cikande. "Kalau istrinya sudah ketemu selamat. Tinggal suaminya ini masih kami cari,” kata Asroji.

Tim gabungan dari Basarnas, BPBD, Polisi, TNI, bersama masyarakat masih melakukan pencarian menggunakan perahu karet di sekitar lokasi hanyutnya perahu eretan yang membawa 29 orang dan 15 unit motor.

"Jadi, penyebab hanyutnya itu karna tali pengikat eretan rusak karna dihantam sampah, kalau tali slingnya engga putus," ujarnya.

Seluruh penumpang dan kru pun tercebur bersama seluruh kendaraan yang berada di atas perahu eretan ke Sungai Ciujung yang kondisinya sedang deras. "Masyarakat memanfaatkan perahu eretan ini untuk berangkat kerja," katanya.

Sebelumnya, Basarnas Banten mengatakan dua orang hilang dan 8 orang selamat dari musibah tetsebut. Perahu eretan yang membawa penumpang dari Kampung Turun Bales, Desa Katulisan, Kecamatan Cikeusal ke Kampung Saninten, Desa Malabar, Kecamatan Bandung Kabupaten Serang sekira pukul 06.30 WIB.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4023 seconds (0.1#10.140)