alexametrics

Ketua DPRD Dorong Pembangunan Sarana Olahraga di Kobar

loading...
Ketua DPRD Dorong Pembangunan Sarana Olahraga di Kobar
Tampak gapura menuju masuk Stadion Sampuraga baru (Sport Center). Ketua DPRD Kobar meminta Pemkab bangun sarana olahraga. Foto/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Triyanto meminta pihak eksekutif melakukan perbaikan sarana dan prasarana olahraga. Hal ini dilakukan agar masyarakat memiliki tempat berolahraga yang layak di Kobar.

“Banyak sarana olahraga yang harus diperbaiki seperti dua stadion yakin Stadion Sampuraga Baru (Sport Center) dan Stadion Sampuaga Lama yang ada kurang diperhatikanya,” kata Triyanto, Selasa (22/1/2019).

Dia mengatakan, seperti Stadion Sport Center saat ini fasilitas masih sangat minim. Kemudian kurangnya lampu penerangan, sehingga di malam hari kurang nyaman. Padahal, Sport Center di Pinang Merah Pangkalan Bun, salah satu sarana olahraga terbesar di Kabupaten Kobar.



“Pemkab Kobar harus segera memperhatikan sarana dan prasarana olahraga. Dan kita bahas bersama legislatif untuk penganggarannya,” katanya.

Dengan begitu, lanjut Triyanto, Kobar akan bisa mencetak atlet yang berprestasi di berbagai bidang olahraga jika fasilitasnya memadai.
Sebelumnya, Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, pada tahun 2019 sejumlah sarana dan prasrana olahraga akan diperbaiki. Hal ini dilakukan untuk menunjuang para atlet dalam berlatih setiap harinya.

“Ya pastinya akan kita perbaiki fasilitas olahraga di Kobar. Ini demi mencetak atlet yang mumpuni dsn bisa bersaing dengan atlet nasional,” tandas Bupati.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak