alexametrics

Bawa Motor Korban, 2 Pemuda Palembang Babak Belur Dihajar Massa

loading...
Bawa Motor Korban, 2 Pemuda Palembang Babak Belur Dihajar Massa
Dua pelaku yang membawa motor korban digelandang ke kantor polisi setelah dihakimi massa. Foto/Berli Zulkanedy/Koran Sindo
A+ A-
PALEMBANG - Setelah babak belur dihakimi massa karena mencuri sepeda motor, dua sekawan warga Talang Putri Lorong Simpang Pipa Kecamatan Plaju, Arif alias Obok (22) dan Gilang (20) digelandang ke Polresta Palembang, Sumatera Selatan.

Peristiwa berawal saat korban, Perli Syahbani (32), memergoki aksi kedua tersangka sedang mengendarai sepeda motornya, jenis yamaha Jupiter Z bernopol BG 6288 IQ.

"Memang saya lupa mencabut kunci kontaknya. Sementara sepeda motor masih terparkir di depan rumah di Jalan Panca Usaha Korong Melati Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I," ungkap korban saat membuat laporan resmi.



Sementara, Ka SPK Ipda Resdofan menjelaskan, usai menerima laporan korban anggotanya berikut piket fungsi melakukan olah TKP. Kedua tersangka tidak dapat mengelak, setelah beberapa saksi mata dan korban memergokinya.

"Kini tersangka sudah kami limpahkan ke reskrim, untuk tindak lanjut parkara ini akan diteruskan penyidik," tandasnya.

Tersangka Gilang, saat diwawancarai mengaku khilaf. "Tadinya tidak ada niatan untuk mencuri. Ketika melihat kunci masih tergantung di atas motor, timbulah niat mencuri. Rencana kami, motor tersebut akan kami jual dan uangnya akan kami bagi. Tapi sayang, aksi kami dipergoki korban hingga kami dipukuli massa dan dibawa ke sini," katanya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak