Bawa Motor Korban, 2 Pemuda Palembang Babak Belur Dihajar Massa

Senin, 21 Januari 2019 - 10:58 WIB
Bawa Motor Korban, 2 Pemuda Palembang Babak Belur Dihajar Massa
Bawa Motor Korban, 2 Pemuda Palembang Babak Belur Dihajar Massa
A A A
PALEMBANG - Setelah babak belur dihakimi massa karena mencuri sepeda motor, dua sekawan warga Talang Putri Lorong Simpang Pipa Kecamatan Plaju, Arif alias Obok (22) dan Gilang (20) digelandang ke Polresta Palembang, Sumatera Selatan.

Peristiwa berawal saat korban, Perli Syahbani (32), memergoki aksi kedua tersangka sedang mengendarai sepeda motornya, jenis yamaha Jupiter Z bernopol BG 6288 IQ.

"Memang saya lupa mencabut kunci kontaknya. Sementara sepeda motor masih terparkir di depan rumah di Jalan Panca Usaha Korong Melati Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I," ungkap korban saat membuat laporan resmi.

Sementara, Ka SPK Ipda Resdofan menjelaskan, usai menerima laporan korban anggotanya berikut piket fungsi melakukan olah TKP. Kedua tersangka tidak dapat mengelak, setelah beberapa saksi mata dan korban memergokinya.

"Kini tersangka sudah kami limpahkan ke reskrim, untuk tindak lanjut parkara ini akan diteruskan penyidik," tandasnya.

Tersangka Gilang, saat diwawancarai mengaku khilaf. "Tadinya tidak ada niatan untuk mencuri. Ketika melihat kunci masih tergantung di atas motor, timbulah niat mencuri. Rencana kami, motor tersebut akan kami jual dan uangnya akan kami bagi. Tapi sayang, aksi kami dipergoki korban hingga kami dipukuli massa dan dibawa ke sini," katanya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9327 seconds (0.1#10.140)