Motor Oleng, Sardi Tewas Usai Pulang dari Pasar Balerante

Minggu, 20 Januari 2019 - 15:53 WIB
Motor Oleng, Sardi Tewas Usai Pulang dari Pasar Balerante
Motor Oleng, Sardi Tewas Usai Pulang dari Pasar Balerante
A A A
SLEMAN - Warga Gemampang, Kadiluweh, Salam, Magelang, Jawa Tengah, Muh Sardi (60) meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di bulak persawahan, Jalan Tempel-Balerante, tepatnya di Dusun Salam Trumpon, Merdikorejo, Tempel, Sleman, setelah belanja di Pasar Balerante,
Wonokerto, Turi, Sleman, Minggu (20/1/2019).

Sardi yang mengendari motor Shogun AB 3380 WS dan membocengkan istrinya Kasinah (70) saat di lokasi tiba-tiba motor yang dikendari oleng dan jatuh di lokasi itu karena tidak dapat menguasai motor yang dikendarainya. Akibatnya, Muh Sardi teletang tidak bergerak sedangkan
istrinya mengaami luka lecet pada dahi, hidung dan bibir atas.

Mengetahui peristiwa tersebut, istri korban langsung berteriak minta tolong, warga sekitar kemudian menghampiri mereka dan melaporkannya ke Polsek Tempel. Petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempak kejadian perkara (TKP).

"Hasil pemeriksaan Muh Sardi diketahui sudah menigggal di lokasi," kata Kapolsek Tempel, Kompol Solichul Ansor.

Solichul Ansor menjelaskan sebelum kejadian, Sardi dan istrinya usai berbelanja di pasar Balerante dengan berboncengan sepeda motor, akan pulang dengan kecepatan sedang. Sampai di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang dikendari tiba-tiba oleng, karena tidak dapat menguasai kendaraan mereka akhirnya terjatuh.

"Usai petugas melakukan pemeriksaan dan olah TKP, istri Muh Sardi, Sakinah langsung meminta membawa suaminya ke rumah duka untuk dimakamkan," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5445 seconds (0.1#10.140)