alexametrics

Korban Laka Tercebur ke Bengawan Solo, Ditemukan Sejauh 10 Km

loading...
Korban Laka Tercebur ke Bengawan Solo, Ditemukan Sejauh 10 Km
Korban kecelakaan di Jembatan Sembatan, Kecamatan Manyar, Gresik, Bahrul Mustofa (18), yang tercebur ke Sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan, Sabtu (19/1/2019). SINDOnews/Ashadi Iksan
A+ A-
GRESIK - Korban kecelakaan di Jembatan Sembatan, Kecamatan Manyar, Gresik, Bahrul Mustofa (18), yang tercebur ke Sungai Bengawan Solo akhirnya ditemukan, Sabtu (19/1/2019). Jasad warga Surabaya yang indikos di Bungah itu ditemukan 10 kilometer dari lokasi jatuh ke arah Sungon Legowo sekitar pukul 10.15 WIB.

Korban ditemukan mengapung di sekitar Dusun Ngaren, Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah. Jasad ditemukan tim gabungan terdiri dari Basarnas Provinsi Jawa Timur (Jatim), BPBP Kabupaten Gresik, Sat Polairud Polres Gresik.

Kepala BPBD Kabupaten Gresik Tarso Soegito menyatakan, jasad korban ditemukan mengambang. “Iya sudah ditemukan dan saat ini sudah dibawa ke RS Ibnu Sina,” ungkapnya, Sabtu (19/1/2019).



Diberitakan, korban yang pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol W 3254 BQ bertabrakan. Korban tercebur ke sungai Bengawan Solo. Adapun kecelakaan melibatkan mobil Toyota Fortuner bernopol W 1506 CE, truk pikap boks nopol L 9467 VY pada pukul 11.00 WIB, Selasa 15 Januari 2019.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak